Uji oba Fitur Menghilangkan Posting di Facebook

Menampilkan status di Facebook merupakan salah satu tren terbesar di media sosial, Facebook baru-baru ini telah mulai menguji fitur baru, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan hilangnya status yang telah dibuat sebelumnya, tetapi ini masih percobaan. Untuk sementara fitur ini tersedia bagi pengguna Facebook iOS app.

Facebook rupanya sedang mencoba untuk meniru Snapchat. Facebook jg meluncurkan Blink aplikasi yang kini sudah dibeli oleh Yahoo dan sebulan setelahnya Facebook meluncurkan Slingshot. Kedua aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi pesan dan foto.
Bersifat sementara ini menjadi semakin menarik di dunia media sosial, khususnya di kalangan pengguna muda, dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan yang ditunjukan Snapchat, memungkinkan Anda untuk mengirimkan foto, teks atau video yang hilang dalam hitungan detik. Inilah aplikasi yang terus dikembangkan dimasa yang akan datang.

Facebook memang merajai jejaring sosial sehingga kita sempat bertanya-tanya dengan fitur baru ini, seberapa lama posting pengguna akan tetap ada di server facebook? Bahkan ketika foto dan pesan sudah kedaluwarsa tidak dapat lagi dilihat oleh pengguna biasa, tetapi masih bisa dilihat di server perusahaan. Ini berarti bahwa jika Anda memutuskan untuk mengirim gambar cabul atau pesan yang memalukan, masih ada kemungkinan bahwa seseorang dapat mencari tahu.

Sumber : CNN

No comments for "Uji oba Fitur Menghilangkan Posting di Facebook"